Sisi Lain

Sabtu, 08 November 2008

Cerita Tentang Sperma

Dah lama ga nulis ni..kalau lihat judul diatas apa yang akan anda pikirkan? he3..





Jangan berpikiran negatif dulu donk..he3...

well..kita tahu kan apa itu sperma?
klo ada yang ga tahu..duh tobaaaaaaaat..tanya bapak ibu anda saja lah..ok2?

kembali ke laptop...sedikit intermezzo tadi..
kita tahu..bahwa yang namanya proses terjadinya manusia..berawal dari...
dua insan..yang baru terikat dalam satu ikatan formal..yang melakukan proses kreasi dan rekreasi..yang dimulai dari mata,cumbuan...

udah2..
maksud saya gini (dari pada saya di datengin FPI,mending cari amannya,betul tidak?)
terjadinya manusia,berawal dari bertemunya 1 (baca satu) sel sperma pria (ya iyalah masa cewe punya sperma) dengan sel telur dari wanita..
well..apakah anda tahu,,dalam 1 tetes air mani,terdapat sekitar 150 juta sperma..dan hanya SATU sperma saja yang berhasil lolos untuk membuahi sel telur (149.999.999 sperma yang lain kalah dalam perlombaan)dan 1 biji sperma yang membuahi sel telur itu lah yang akan berkembang dalam rahim dan menjadi anak-anak manusia..menjadi anda-anda sekalian.,.he3..

Moral dari cerita ini
Sejak dari awal,kita uda bersaing dengan sekitar 150jt calon manusia,dan kita,sang sperma,keluar menjadi Pemenang.Sebelum kita berbentuk seperti ini,kita uda berjuang dengan 150 jt saingan dan kita keluar menjadi PEMENANG. Dan akhirnya menjadi kita.

Sejak awal penciptaan kita,kita adalah pemenang.Bersaing dengan ratusan juta orang dan menang.Tp herannya,disaat kita tumbuh dan menjadi manusia dewasa,ada orang yang suka menjadi seorang pecundang daripada pemenang.Ada orang2 yang tidak mau berjuang demi tujuan yang di harapkannya.Apakah mereka lupa bahwa kalo mereka berjuang,seperti saat mereka masih berbentuk sperma,mereka bisa menjadi Pemenang.La ngelawan 150 jt orang aja bisa,masa kita ga bisa bersaing dengan lawan2 kita yang jumlahnya lebih sedikit.

Berjuang dan berusaha utk mencapai tujuan dan menjadi Pemenang sudah kita lakukan sejak kita belum berwujud.BERJUANG DAN JADILAH SEORANG PEMENANG.

Dan ada satu lagi pelajaran moral yang dapat kita ambil dari cerita di atas.Ni pelajaran khusus utk cowok2.
Utk cowok2 yang suka Onani,ayo cpt sadar dan tobat.Apakah kalian tahu,di saat kalian onani,kalian telah membunuh 150jt calon manusia yang punya hak utk hidup??? Onani membunuh lebih banyak daripada perang,Aids dan wabah penyakit.Inget2 tu !!!

0 Comments:

 

© 2007 melihat realita dari sisi berbeda: Cerita Tentang Sperma | Design by Template Unik



Template unik dari rohman


---[[ Skip to top ]]---