Sisi Lain

Minggu, 26 Oktober 2008

topik untuk blog???

beberapa hari sebelum blog ini lahir,kepala saya pusing senut-senut..
di kasi panadol ga manjur,di kasi decolgen ga mempan,untung belum di kasi baygon,bisa lewat gw..ha3..

apa sebab koq saya bisa mumeeeeeeeeeeeeeet setengah mati..? (penting ga sih?)
saya mumet..karena satu hal..satu hal yang sepele tapi bisa membuat semangat saya ber-blogging ria surut..
yaitu...
menentukan topik untuk blog saya yang berjudul melihat realita dari sisi berbeda..



akhirnya dengan semangat 45 yang membara,saya belajar,dari satu perguruan ke perguruan yang lain,dari satu blog..ke blog yang lain...dan saya menemukan satu perguruan yang membuat saya betah..
mungkin yang bersangkutan ..tidak merasa saya adalah muridnya,dan tidak merasa punya murid kaya saya,tapi pak tani ini benar-benar guru saya secara langsung atopun tidak langsung...(halah ribet bahasa gw)

makasi pak,atas dorongan bapak,agar saya mulai menulis,mengalir bagai air..terima kasih sekali lagi pak tani,pak de sumintar...walau ni blog topiknya apa saya juga ga tau..yang penting nulis dulu ah..he3

well..kembali ke soal topik..
beberapa hari yang lalu saya sms beberapa teman saya,dan bertanya pada mereka..
kalau kamu bikin blog,kira-kira topik apa yang akan kamu tulis
ni beberapa jawaban dari mereka,tentang topik untuk blog:

  1. Sex,
  2. publikasi fakta-fakta unik
  3. joke
  4. catatan harian yang lucu kaya punya raditya dika
  5. obrolan yang berbobot
  6. topik-topik yang unik
  7. menulis hal ringan tapi berbobot
  8. artikel kesehatan
  9. cara gampang dapat uang dalam sekejap
  10. ML
  11. tentang alam
  12. all bout video games industry
  13. kesehatan reproduksi
  14. membuat program hidup,bertahan,berprestasi dan berspekulasi pada setiap kesempatan yang diberikan Tuhan(Soft skill?)
  15. tentang waralaba
  16. tentang situs pengiklan blog
  17. blog promosi untuk band indie
  18. dan blog tentang lagu
well..melihat usulan yang begitu banyak..akhirnya saya puyeng sendiri..
dan saya putuskan...untuk membuat blog ini "melihat realita dari sisi berbeda" sebuah blog dengan topik yang ga jelas..
maafkan saya..maklum baru belajar..he3...

1 Comment:

Anonim said...

Assalaamu'alaikum wr.wb.

Wah keren headernya. Sisi lain ya bagus juga temanya. Kalau saya tidak pusing2 menentukan tema, begitu ada kemauan nulis ya menulis saja tanpa ada beban mau bagus atau tidak. Toh ini semua kan ekspresi penilaian kita pada sesuatu, jadi ya pasti ada sisi lain dari perspektif kita.

Btw, mari goblog sebagai ikhtiar terhindar dari sifat goblog heheh :D

 

© 2007 melihat realita dari sisi berbeda: topik untuk blog??? | Design by Template Unik



Template unik dari rohman


---[[ Skip to top ]]---